Organize and Share your Electronics the way you want. Sign-Up for a free account now. It takes only 30 seconds!

Bedah Subwoofer Pioneer S-FG880V-W

Bedah Subwoofer Pioneer S-FG880V-W
Hari ini jalan-jalan nyari speaker satelit buat ampli Denon yang kemarin dibeli. Dari beberapa pilihan speaker, akhirnya saya ambil paket subwoofer Pioneer yang udah keliatan lapuk tapi satelit masih bagus. Satelit bisa saya pake sesuai tujuan awal, untuk subwoofernya saya anggap bonus aja, dan niat akan saya bedah buat diambil trafo,speaker, dan unit amplinya.

Nyampe rumah langsung ambil obeng, tanpa dicoba dulu bunyinya kayak apa 😀 …bongkar tanpa ampun…:D

Ternyata made in Indonesia juga 😀

 Ini dia unit amplinya, kok mungil yah?

 Ternyata cuma pake TDA8560Q (biasa buat car audio).

Nih speakerrnya, double coil 4 ohm, sayang bagian pinggir membran agak cacat dikit.

Voltase sekunder paling tinggi cuma 12 Volt, mau dibuang sayang, mau dibawa balik berat, trus dirumah masuh numpuk trafo 110V  pula 🙁







 

More Articles to Read

Skill Sunday: Using Top Loading SD Card Holders
Skill Sunday: Using Top Loading SD Card Holders
DECA MAX®10 FPGA Evaluation Kit
DECA MAX®10 FPGA Evaluation Kit
An Arduino laser pinball machine
An Arduino laser pinball machine
CTCSS fingerprinting: A method for transmitter identification
CTCSS fingerprinting: A method for transmitter identification
TI DLP® Pico™ Technology for Aftermarket Head-up Displays
TI DLP® Pico™ Technology for Aftermarket Head-up Displays
Brute force computation for cheap log digital potentiometer
Brute force computation for cheap log digital potentiometer
Smart "Homer"
Smart "Homer"
A DIY Segway-style vehicle
A DIY Segway-style vehicle
Superbeta transistors inside: Die photos and analysis of the LM108 op amp
Superbeta transistors inside: Die photos and analysis of the LM108 op amp
Peeqo is a desktop bot that communicates through GIFs
Peeqo is a desktop bot that communicates through GIFs

Top


Shares